Beranda > Tak Berkategori > Ancaman : Alquran dibakar

Ancaman : Alquran dibakar

Kalau memang benar rencana Pendeta Terry Jones yang akan membakar Al Quran akan di jalankan maka ini bukan hanya aksi yang akibatnya cuma buat warga Amerika, tetapi ini merupakan penghinaan terhadap seluruh muslim di seluruh dunia. Akibatnya akan panjang jika sampai ini dilakukan. Alquran yang akan dibakar bukanlah milik amerika saja, tetapi semua alquran yang berada di manapun itu milik Agama Islam seluruh dunia.

Rencana gila Pendeta Terry Jones bukan hanya intimidasi terhadap warga muslim di Amerika khususnya terhadap Imam New York Feisal Abdul Rauf untuk memindahkan lokasi pembangunan masjid dan Islamic Center dari kawasan Ground Zero, Tetapi ini merupakan tabuhan genderang perang terhadap seluruh umat Islam dimanapun termasuk di Indonesia.

Mari kita sama sama mengecam aksinya, agar rencananya itu benar benar digagalkan. Jika Kalau tidak akan berakibat fatal, terhadap kerukunan umat beragama dimanapun.

Indonesia merupakan negara yang menjunjung tinggi sikap kerukunan beragama, banyak tetangga kita yang berbeda agama khususnya Islam dan kristen, Jika berita ini sampai benar benar dilakukan maka akan rusak hubungan baik yang sudah dibina antara islam dan kristen khususnya di indonesia. Bahkan mungkin bisa berakibat perang agama di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia.

Kita tunggu saja apakah si Terry Jones berani melakukannya….???

Kategori:Tak Berkategori Tag:, ,
  1. muhammad choiruddin
    14 September 2010 pukul 11:28

    saya sebagai org muslim juga tdk setuju dg tindakan pendeta terry jones,sebab itu adalah penghinaan besar thdp seluruh umat muslim di seluruh dunia.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: